Nikmati Pemandian Air Panas dengan Pemandangan Gunung Fuji

Senin, 11 Januari 2016 - 18:30 WIB
Nikmati Pemandian Air...
Nikmati Pemandian Air Panas dengan Pemandangan Gunung Fuji
A A A
TOKYO - Tidak ada yang lebih baik daripada mandi air hangat di hari musim dingin. Pemandangan Gunung Fuji bakal menyempurnakan hari liburan Anda dengan indah di Jepang.

Hotel Enoshima Island Spa ini ternyata menyediakan pemandian air hangat dengan pemandangan Gunung Fuji. Apalagi saat musim dingin sensasi mandi hangat dengan pemandangan Gunung Fuji makin menyempurnakan pemandian air panas.

Apalagi The Enoshima Island Spa sedang memperkuat citra sebagai resort Jepang dengan pemandangan Gunung Fuji, dan mengidentifikasi dirinya sebagai resort nomor satu dengan area yang lebih besar di Tokyo.

Ditambah fasilitas perlengkapan dengan air panas, makanan sehat, program latihan, aroma terapi pengobatan, pengalaman pijat dan all-around menyenangkan tujuan bagi wisatawan dan penduduk yang sama.

Mengutip Japan Today, hotel Enoshima juga memberikan pengobatan tradisional. Serta relaksasi yang membuat para pengunjung akan lebih ringan seperti memulai kehidupan baru yang diremajakan.

Untuk merasakan sensasi pemandian air panas ini, para pengunjung dapat merogoh kocek sekitar 2.223 yen atau sekitar Rp260.000 untuk satu orang. Sedangkan bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati sensasi pemandangan air panas ini hanya 1.705 yen atau sekitar Rp200.000

Harga itu sudah termasuk pergi ke kolam hangat, ruang relaksasi, jubah spa dan handuk untuk waktu Anda di spa. Pijat atau paket perawatan lainnya, akan terpisah yang mana melakukan pemesanan melalui email .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)